Sabtu, 17 April 2010

PERAMBATAN KALOR

Dalam riset saya tentang perambatan kalor,saya akan membahas tentang perambatan kalor secara konduksi....

konduksi adalah perpindahan kalor melalui zat padat...

saya akan mencoba membahas tentang perambatan panas yang terjadi pada panci saat saya memasak..
saat saya mulai menghidupkan api kompor,panci yang tadi tidak panas,seketika menjadi hangat dan lama kelamaan menjadi sangat panas...
hal ini terjadi karena,panas yang di hantarkan api,merambat pada unsur logam panci,peristiwa tersebut juga membuat minyak goreng pada panci juga menjadi sangat panas...
dari peristiwa tersebut dapat saya simpulkan bahwa perambatan dari api terhadap panci dapat membuat panci panas dan merambat hingga pada minyak goreng.

hal itu membuat saya dapat memasak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar